First Post

by - 4:42 AM


Halo, para pengunjung blog. Yang memang betul-betul kesini atau yang nyasar kesini. Hm, mungkin ini publikasi pertamaku di blog milikku yang terbaru. Karena dulu punya blog tapi bingung juga mau di posting apa. Oke jadi karena ini first post aku disini, jadi lebih baik aku kasih biodata tentangku
>  Nama: Mei Liana Rofilia Sari
>  Nama Panggilan: Mei
>  Tempat, tanggal lahir: Surabaya, 21 Mei 1999
>  Pendidikan:
·         TK Pertiwi 35 Semarang
·         SDN Rawajati 06 Pagi (Kelas 2 s/d Kelas 3 semester 1)
·         SDN Tanjung Barat 07 Pagi (Kelas 3 semester 1 s/d  Lulus)
·         SMP Negeri 14 Surabaya (Lulus)
·         SMA Negeri 11 Surabaya (X-IPA 2)
>  Sosial Media
·         Facebook: Meiliana Rofilia Sari
·         Twitter: @mlnrflsr
·         Line: mlnrflsr21
·         Instagram: mlnrflsr
Cuma segini biodata tentang saya. Selebihnya anda cari tahu sendiri layaknya stalker. Saya juga seorang pecinta Korea walaupun lebih tepatnya EXO dan saya sendiri seorang EXO-L. Tidak menutup kemungkinan saya juga pencinta anime sejak saya duduk di bangku kelas 8.

Thank you for coming here to read my first post^^

#7DaysBlogging
#7HariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7DaysPenitiBlogging

Source: http://rebloggy.com/post/my-gif-anime-edit-monochrome-hyouka-chitanda-chitanda-eru-buklyaa/35773264402

You May Also Like

0 comments

Disqus Shortname

Comments system