SAY NO TO NARKOBA!

by - 3:59 AM



Kali ini aku bakal bahas sesuatu yang udah gak tabu lagi di dunia yang semakin maju ini. Narkoba? Pasti udah tahu itu barang apa atau bahkan ada yang belum tahu? 

Maraknya makelar narkoba dan kini makin merajalela, bisa saja narkoba kini sudah ada di sekitar kita tanpa kita sadari. Maka dari itu kita harus bener-bener waspada. Bahkan jangan sampai menggunakannya atau menyentuh. Jangankan kamu menyentuh, kamu udah di dekat narkoba pasti sudah di tangkap oleh pihak yang berwajib kalau ketahuan. Jadi udah tahu kan gimana bahaya narkoba kalau kamu iseng aja dekatin hal tersebut? 

Narkoba itu gak penting guys. Gak ada gunanya. It's a useless thing. Rokok walaupun bukan narkoba saja membahayakan. Jangankan rokok, teh jika di konsumsi terus menerus juga berbahaya. Apalagi narkoba? Betul kan?

Narkoba gak ada untungnya buat kita. Sama sekali tidak, apalagi tubuh kita yang udah sehat wal'afiat begini. Narkoba  itu udah sejak awal ada, namun penggunaannya itu di atur bahkan benar-benar ketat pengawasannya karena itu untuk obat bagi yang sakit. Dan buat obat dari narkoba sendiri itu benar-benar ketat dan gak sembarangan.

Narkoba itu buat kalian miskin! Iya miskin kesehatan, miskin harta bahkan mirisnya miskin teman. Miskin kesehatan karena narkoba bakalan menggerogoti tubuh kami. Miskin harta karena kalian bakalan terus menerus membeli narkoba apalagi waktu kalian sakau. Miskin teman? Iya dong, karena teman-teman kalian bakal ilfeel sama kamu karena kalian pengguna narkoba

Narkoba cuma buat keren-kerenan? Ya gak lah. Ini pemikiran bodoh. Keren itu bukan menjerumuskan diri sendiri ke hal yang buruk. Banyak hal yang bisa buat kalian keren kok, kalian bisa bermain gitar, ikut ekstrakulikuler bahkan jadi bintang kelas ataupun juara dalam perlombaan apapun. Bisa bayangin kan kalau kalian bisa jadi salah satu di antara  itu bakal gimana? Coba bandingkan sama kalian jika pengguna narkoba? Pasti gak banget

Jadi guys, jangan terjerumus di narkoba ya. Jaga diri kalian dari narkoba. Negara kita ini di jajah secara halus, bukan di jajah seperti tahun sebelum 1945. Gak bakal ada perang, tapi moral kita yang di rusak. Kalau kalian sayang sama diri kalian sendiri dan menjaga diri kalian dari narkoba, itu bisa salah satu wujud untuk melawan penjajahan secara halus ini.

Semoga postingan kali ini bisa kalian pahami ya. Sampai ketemu di postingan lainnya!

#7DaysBlogging
#7HariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7DaysPenitiBlogging

You May Also Like

0 comments

Disqus Shortname

Comments system