THE REASON WHY I JOIN PENITI?

by - 4:14 AM


Kali ini bakalan share sesuatu sih. Bukan apa-apa. Ini merupakan alasanku saja. Kenapa sih aku kok bener-bener ingin sekali join di Peniti meskipun postinganku belum selesai nantinya.

Pertama alasannya simpel, karena aku emang suka banget sama dunia komputer, teknologi informasi dll. Entah kenapa di banding dengan pelajaran atau kegiatan lainnya, aku benar-benar enjoy banget kalau berhubungan dengan komputer walaupun terkadang juga mengalami kesulitan. Selain komputer, aku juga bakal merasa enjoy pada saat pelajaran bahasa Inggris. Padahal kalau di lihat yang lalu-lalu terutama waktu SD, aku bener-bener gak bisa baca cerita berbahasa Inggris. 

Alasan yang kedua, aku suka banget edit video. Aku biasa edit video pake Windows Movie Maker. Untuk Viva Video sendiri belum aku coba. Dari aplikasi Adobe sendiri aku juga belum pernah coba. Atau mungkin dari aplikasi edit video yang lain? Entah juga.

Alasan yang ketiga, aku bener-bener ingin banget gabung di peniti. Because why? Karena aku ingin tahu lebih dalam apa aja isi dari dunia teknologi informasi sendiri. Terlebih aku juga bakal mau masuk jurusan teknologi informasi di ITS. 

Ya, bisa di jumlahkan postingamku masih kurang tujuh. Aku pun saat ngetik postingan dengan bahasa awur-awuran ini masih bisa gak ngejar 7 postingan ini. Tapi semoga aja bisa sih hwhw. Tapi kalau emang gak bisa masuk sih, it's okay. Aku bakal terima aja semuanya. Mungkin aku juga bisa cari ilmu tentang teknologi informasi di lain waktu dan tempat.

Source picture: zerochan.net

#7DaysBlogging
#7HariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7DaysPenitiBlogging

You May Also Like

0 comments

Disqus Shortname

Comments system