[Recomendation Book] EASY HIRAGANA: First Steps to Basic Japanese Writing by Fujihiko Kaneda and Calligraphy by Rika Samidiro

by - 5:51 AM



Di sesi kali ini, aku bakal kasi rekomendasi sebuah buku yang menarik banget buat aku waktu aku melihat buku ini. Udah bisa di tebak bukan ini buku apa? Yap, ini buku untuk mempelajari dasar pada menulis huruf Jepang yang lebih tepatnya tahapan pertama untuk dasar penulisan huruf Jepang khususnya sih pada huruf Hiragana. Sayangnya, disini yang aku punya ini versi bahasa inggris. Jadi harus sedikit 'repot' karena pasti bakal membuka kamus maupun google translate. Dalamnya ada apa aja sih? Ayo kita lihat

Yang satu ini merupakan cover dari buku yang akan kita bahas ya, menarik untuk di lihat kan?


Yang aku temui saat membuka buku ini



Nah yang ini adalah daftar isinya, bisa kalian lihat kan?



Bisa di bilang kalo yang di atas ini merupakan kata pengantar


Dan inilah dia, dasar-dasar dari bentuk Hiragana. Hm.. Kelihatannya rumit ya? Tenang saja karena di setiap halaman kalian pasti akan di beri latihan di dalam kolom kok. Jadi disitu ada huruf hiragana dan di setiap kolom ada huruf hiragana yang garisnya terputus-putus. Pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita, karena waktu kita pertama kali belajar menulis kita pernah melakukan hal tersebut


Dan inilah halaman untuk kita latihan menulis huruf Hiragana. Seperti waktu kita kecil dulu bukan? Apalagi saat kita belajar menulis. Buku itu sangat aku rekomendasikan ke kalian yang emang bener-bener tertarik dengan apa itu Jepang, budaya maupun bahasanya. Apalagi yang ingin mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya, buku ini sangat aku rekomendasikan karena seluruh isi buku ini memakai bahasa Inggris. So, tunggu apalagi? Masih mau kapan gak belajar bahasa asing yang menurut sebagian orang itu mengasyikan? Belajar bahasa asing itu asik kok. Bisa jadi kebanggaan tersendiri kalau kita menguasai bahasa asing yang kita sukai.

Yap, selamat bertemu di postingan selanjutnya ^^

#7DaysBlogging
#7HariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7DaysPenitiBlogging

You May Also Like

0 comments

Disqus Shortname

Comments system