[REVIEW] SAMSUNG GALAXY J2

by - 5:01 AM

Oke di postinganku kali ini bakal review tentang ponsel keluaran Samsung yaitu Galaxy J2. Postingan ini bisa jadi bahan referensi kalian kalau ingin punya ponsel baru tapi low budget xD


Aku beli ponsel ini sebulan yang lalu. Kalau gak salah sekitaran 1.8500.000. Itu pun ada beberapa aksesori yang aku dapat. Kalau bulan ini udah 1.700.000-an lah. Memorinya internalnya ada 8GB, 4GB untuk aplikasi dan 4GB lagi buat foto, musik, video maupun file-file yang kalian butuhkan. Memori eksternalnya bisa sampai 128 GB tapi aku rasa kalian cuma bisa masukin memori maksimal itu 16 GB aja. Kamera depan? Not bad, 2MP itu cukup buat kalian penggemar selfie. Kamera belakang juga bagus, cuma 5MP tapi itu benar-benar terang banget.

Untuk masalah baterai aku cuma charger sekali aja kalau sekolah, tapi kalo liburan mungkin charger dua kali. Kalo memang kalian smartphone addict, powerbank itu di butuhkan.

Kecepatanya saat multitasking? Bagus kok. Aku belum merasakan kelemotan dalam ponsel Galaxy J2 milikku. Karena RAMnya itu 1GB. Mau aku buat Clash of Clans, The Sims, EXORUN dan Get Rich untungnya masih lancar tanpa masalah apapun.

Ponsel ini recomended banget buat kalian yang mau spesifikasi tinggi tapi low budget untuk merk Samsung. Tapi kalau masih sabar dalam menabung, aku saranin buat beli Galaxy J3 2016. Perbedaan harganya tipis, tapi lebih bagus J3. 

Oke sekian dari review tentamg Samsung Galaxy J3 ini^^

#7DaysBlogging
#7HariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7DaysPenitiBlogging

You May Also Like

0 comments

Disqus Shortname

Comments system