English is hard to do? NO!

by - 5:44 AM



Mungkin dari judul di sini khusus yang jago bahasa Inggris aja. Kaya matematika. Yang ahli matematika bilang matematika itu mudah tapi kalo yang gak ahli matematika bakal bilang rumit dan susah.

Tapi emang bahasa Inggris itu mudah kok guys. Aku sendiri waktu SD gak tahu apa-apa tentang bahasa Inggris, bahkan pernah di hukum karena gak kerjain pr Bahasa Inggris :'D
Kalau kalian hobi banget nih nonton film, itu bisa jadi media pembelajaran kalian dalam bahasa Inggris lho. Usahakan pake English Subtittle ya. Karena kalau pake bahasa Indonesia, kita jadi gak biasa dengan bahasa Inggris. Hm seperti itu deh. 

Terus apalagi yang suka dengerin musik western ya. Itu bisa kalian cari arti dari lagu yang kalian sukai dan sekalian hafalin setiap vocab yang ada di lirik lagu tersebut. Gampang kan?
Atau nih, bisa aja yang hobi banget chatting, ini bisa jadi media yang ampuh banget. Sekarang kan era globalisasi kan, jadi kalian bisa ngobrol dengan orang asing sekalipun. Kalian bisa ajak orang asing tersebut untuk chatting. Kalian gak tahu artinya? Kalian bisa kok buka google translate ataupun kamus.

Nah itu aja kan medianya? Gampang kok kalo niat! Selamat belajar bagi yang merasa bahasa Inggrisnya masih kurang dan khususnya aku juga. Fighting! ^^

#7DaysBlogging
#7HariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7DaysPenitiBlogging

You May Also Like

0 comments

Disqus Shortname

Comments system