MANGA 'KUROKO NO BASKET: EXTRA GAME' AKAN DI ANGKAT MENJADI ANIME

by - 11:48 PM

Yap, seperti judul postingan kali ini. Manga Kuroko no Basket: Extra Game bakal di angkat jadi anime di musim semi tahun yang akan datang tepatnya di tahun 2017. Sebelumnya serial anime sudah tamat pada tahun 2015, yaitu kemenangan Seirin melawan Rakuzan yang  di pimpin oleh Akashi. Situs resmi dari anime ini sudah mengumumkan kalau manga Kuroko no Basket: Extra Game bakalan di angkat menjadi anime seperti manga-manga yang sebelumnya. Sepertinya anime ini bakalan menjadi anime layar lebar lho!

Film ini bakalan jadi sekuel dari seri anime sebelumnya. Pada film ini bakalan memperlihatkan tim yang terdiri Generation of Miracles yang terdiri dari Akashi Seijuurou, Midorima Shintaro dan Murasakibara Atsushi.Tak lupa dong ada Kagami Taiga dan Kuroko Tetsuya yang bakal berpartisipasi dalam anime ini.

Dalam serial anime yang akan tayang ini, mereka akan melawan tim dari Amerika. Situs resmi dari proyek anime ini juga mengumumkan bahwa OLDCODEX akan menyanyikan lagu untuk ketiga filmnya yang berjudul 'The Experience'. Penasaran? Yuk kita intip visual dari Kuroko, Akashi, Midorima dan Murasakibara yang mengenakan seragam  Vorpal Swords!





Source: Jurnal Otaku

#7DaysBlogging
#7HariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7DaysPenitiBlogging

You May Also Like

0 comments

Disqus Shortname

Comments system