MY EXPERIENCE WHEN I ATTENDED 'RANGKING 1'

by - 9:57 PM



Halo guys, aku bakalan share pengalamanku ikut acara TV yang pernah booming banget di layar kaca TV khususnya di Trans TV. Apa ya acaranya? Namanya Rangking 1. Pasti ada yang suka nonton acara ini dong kalo pas waktu gak sekolah? Karena acara ini ada di pagi hari waktu itu. Pengalaman ini aku alamin pas waktu kelas 6 SD karena kebetulan waktu aku SD berada di Jakarta. Oke aku bakalan cerita seingatku saja.

Sebenernya sekolahku itu mau ikutin acara di SCTV tapi itu gak jadi-jadi karena ada masalah. Tapi, Kepala Sekolah udah janji ikutin acara TV lain. Akhirnya kita dapet di acara TV di TransTV yang namanya Rangking 1. Yang ikut cuma terbatas, cuma rangking 15 besar aja yang ikut. Karena kalo semuanya gak boleh, pasti kebanyakan dan bisnya gak cukup. Namun lucunya ini, untuk kostum kita kebagian yang temanya badut. Kebayang dong gimana dandannya? 

Sehari sebelum tampil, kami semua buat topi kerucut yang dibuat dari karton manila. Namun akhirnya di bawa pulang. Topi punyaku itu di buatin sama papaku. Meriah banget, love buat papa :3
Esok harinya, aku berangkat jam 5. Di Jakarta jam 5 itu masih gelap banget kalo di Surabaya udah agak terangan. Akhirnya kita semua ngumpul di sekolah dan semua di dandanin biar jadi badut semua. Bahkan kita persiapan balon biar perut kita jadi besar. Kita berangkat dari sekolah jam menuju gedung TransTV itu setengah 6, sayangnya dalam perjalanan dan sampai disana itu hujan. Ya walaupun gerimis

Kita sampai disana, gedungnya megah lho. Keren, banyak artis juga. Nah kita siap siap sama atribut kita dan duduk di dalam gedung karena di luar itu hujan, jadi kita terpaksa indoor deh. Bermacam-macam SD datang kesana.
Akhirnya acara udah di mulai, acara yang di bawakan Sarah Sechan sama Ruben Onsu. Sebelum acara di mulai, kita semua di arahkan jika kalo acara di mulai, kita di suruh angkat papan kita. Itu acaranya langsung ya, jadi sekali take saat itu tayang juga.

Beberapa kuis sudah di ajukan, untungnya aku bisa bertahan dari awal sampai akhir. Walaupun gak sampe ke babak final x'D tapi kabar gembiranya kita menang sebagai 'Best Costume' iya kostum badut kita itu menang. Bangga dong nama SD kita itu di sebut sebagai Best Costume? Kami mengambil foto sama beberapa peserta 'Indonesia Pencari Bakat' kebetulan fotonya sama guru. Kita juga foto bareng sama Joshua Pangaribuan guys! Itu unforgottable moment pokoknya dan bakal aku inget banget. 

Sekian dari postinganku, sampai ketemu di postingan yang lain^^


#7DaysBlogging
#7HariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7DaysPenitiBlogging

You May Also Like

0 comments

Disqus Shortname

Comments system